Selamat Datang Di Blog Saya, Semoga Artikel ini Bermanfaat Bagi Anda...Terima Kasih
topbella

Kamis, 11 November 2010

Janganlah lupa mendo’akan guru

Janganlah lupa mendo’akan guru

Aku menulis masalah ini sebagaimana yang engkau minta dan aku minta kepadamu agar selalu memperhatikan dan menjalankan nasihatku ini,jangan lupa setiap kali engkau berdo’a kepada ALLAH memohon kebaikan,maka do’akan pula diriku(sebagai gurumu).

Adapun do’a yang engkau minta dariku,maka carilah do’a-do’a tersebut dalam beberapa hadits shahih,sedangkan do’a yang akan kutulis ini hendaknya engkau baca setiap saat pada waktu senggangmu,khususnya setelah melakukan shalat fardhu.
Inilah bunyi do’a nya:

“ya ALLAH,aku memohon kepada-mu berilah aku nikmat yang sempurna dan perlindungan selamanya.berilah rahmat yang menyebar ,keselamatan yang jelas hasilnya,hidup yang enak,dan usia yang membahagiakan (bermanfaat).Berilah derajat ihsan yang sempurna,kenikmatan yang langgeng,dan kurnia yang lebih baik.berilah aku kasih saying yang lebih bermanfaat”

“ya ALLAH,berilah kemanfaatan diriku ini dan jangan engkau limpahkan kemadratan kepadaku.”

“Dengan rahmat-mu ,wahai dzat yang maha menang,wahai dzat yang maha pengampun,wahai dzat yang maha mulia,wahai dzat yang menutupi kesalahan,wahai dzat yang maha menciptakan malam dan siang,selamatkanlah diriku dari kesusahan dunia juga adzab kubur dan neraka.”

Semoga ALLAH memberikan rahmat ta’dzim kepada junjungan kita,Nabi Muhammad kepada keluarganya dan para shahabatnya seluruh nya.segala puji bagi ALLAH Tuhan semesta alam.

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
FITRI RIZAM .S.
lebih suka pelajaran B.indo,agama, soal nya belajar nya santai .
Lihat profil lengkapku